Jumat, 12 Agustus 2011

translator xp

bahasa sangat di butuhkan untuk setiap individu karena dengan bahasa kita bisa berkomunikasi antar daerah dan negara, kalau kita tidak mengerti bahasa lain kita tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain kan
saya mempunyai solusi yang mengkin bisa bermanfaat bagi teman yaitu dengan menggunakan transalate, dengan menggunakan translator xp bisa menerjemahkan berbagai macam bahasa,baik bahasa luar negeri maupun bahasa dalam negeri juga bisa,seperti bahasa jawa dan lain-lain, transalator exp ini dalam bentuk software yang saya dapatkan dari warnet dekat rumah dulu, karena bermanfaat saya ambil, hehehe tapi saya gak bisa pakai softrware nya karena saya menggunakan windows seven ya gak bisa di pakai, translator exp ini hanya bisa dpakai untuk window xp loh,
oh ya karena kebanyakan jelasin jadi lupa software nya, silakan download software nya disini>> download

0 comments:

Posting Komentar